Solusi eFaktur Error ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk

ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi - Sebelumnya sempat banyak wajib pajak yang bertanya terkait dengan error saat upload efaktur yaitu "Marshalling Error : Connection Refused", ternyata saat ini ada juga wajib pajak yang menemukan permasalahan upload efaktur reject dengan notifikasi "ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi".


Penyebab Upload Efaktur Reject ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi

Kemungkinan yang dapat terjadi yang menyebabkan efaktur upload reject yaitu mungkin saja dari koneksi jaringan internet maupun karena kondisi dari server efaktur itu sendiri.

Silahkan cek jaringan internet anda dan untuk mengecek kondisi server efaktur apakah sedang dalam kondisi normal atau sedang dalam masa perbaikan, silahkan anda baca cara cek server efaktur pada link artikel di bawah ini.

Artikel terkait : Cara Cek Server Efaktur Sedang Online atau Dalam Perbaikan
Bila setelah anda melakukan pengecekan server efaktur ternyata server efaktur dalam kondisi normal, silahkan anda lanjutkan membaca solusi selanjutnya di bawah ini.

Error ETAX-API-00001 : Service Sedang SIbuk, Coba Beberapa Saat Lagi
Error ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi

Solusi Upload Efaktur Reject ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi

Jika saat ini anda mengalami upload efaktur reject dengan notifikasi Error ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi, hal yang dapat anda lakukan yaitu dengan Stop Uploader aplikasi efaktur kemudian coba anda Start Uploader kembali.

Lalu silahkan anda coba upload ulang efaktur. Namun bila cara tersebut sudah anda lakukan namun masih saja terjadi upload efaktur reject, coba anda tutup dulu aplikasi efaktur anda.

Kemudian coba buka kembali aplikasi efaktur. Hal yang terjadi adalah kondisi koneksi jaringan internet dari aplikasi efaktur ke server efaktur terjadi gangguan.

Error ini bukanlah disebabkan karena aplikasi efaktur anda bermasalah atau corrupt. Silahkan anda coba lakukan solusi yang telah kami sebutkan di atas.

Demikianlah solusi error ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk, Coba Beberapa Saat Lagi ini.

Bila anda memiliki pertanyaan terkait hal ini, silahkan tuliskan pada kolom komentar yang ada di bawah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Solusi eFaktur Error ETAX-API-00001 : Service Sedang Sibuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel